Travel Tiket Pesawat Akhirnya Beneran Turun, Saatnya Rencanakan Liburan

Tiket Pesawat Akhirnya Beneran Turun, Saatnya Rencanakan Liburan

Pilihan Editor

Tiket Pesawat Akhirnya Beneran Turun, Saatnya Rencanakan Liburan

Beberapa bulan terakhir, dunia traveling tergoyahkan karena mahalnya tiket pesawat. Padahal, high season seperti tahun baru dan lebaran sudah usai.

Gara-gara mahalnya tiket pesawat, pengusaha yang begerak dibidang pariwisata mengeluh turunnya jumlah wisatawan yang liburan ke berbagai daerah di Indonesia.

- Iklan -

Beberapa kali pemerintah mencoba untuk menurunkan harga tiket pesawat dengan berbagai regulasi baru dan akhirnya tiket pesawat pun kini sudah turun.

Pesawat Batik Air baru
Batik AIr – BTJ

Yaa… walaupun hanya di hari tertentu dan destinasi tertentu, penurunan harga tiket pesawat ini layak di apresiasi.

Padahal, sebenarnya saya sudah janji ke teman-teman untuk liburan ke Jakarta awal tahun 2019 ini, tapi tidak jadi terkendala tiket pesawat yang mahal saat itu.

Untuk menutup kekecewaan, saya akhirnya liburan ke Medan bersama keluarga. Tentu bukan dengan pesawat, tapi dengan mobil. Karena jalannya santai, saat itu berangkat dari tempat tinggal di Banda Aceh singgah dulu ke Lhokseumawe semalam, sebelum akhirnya lanjut ke Medan.

Destinasi wajib pertama saya dan keluarga di Medan adalah mengunjungi Masjid Raya Al Mashun, yang letaknya tidak jauh dari Istana Maimun. Masjid ini sering sekali saya lihat di media, sehingga penasaran dengan kemegahaannya.

Masjid Raya Al-Mashun Medan
Masjid Raya Al-Mashun Medan

Ini adalah untuk pertama kalinya saya ke Kota Medan, karena biasanya hanya singgah saat terbang dengan pesawar di bandara Kuala Namu.

Namun, misi utama liburan ke Medan saat itu adalah untuk menyambung silaturrahmi dengan keluarga di Medan yang sudah lama sekali tidak di jumpai.

Untuk akomodasi, Gajahmada Hotel merupakan salah satu penginapan yang isinya kebanyakan orang Aceh yang berlibur ke Medan. Harga yang ekonomis, kamarnya juga nyaman

Rencakan liburan bersama Pegipegi

Nah, buat kamu yang bersyukur banget karena tiket pesawat sudah turun, tentu tidak mungkin melewati kesempan untuk kembali berlibur dengan pesawat.

Pegipegi bisa jadi referensi terbaik untuk cari tiket pesawat ke destinasi favorit kamu di Indonesia.

Tiket Pesawat Akhirnya Beneran Turun, Saatnya Rencanakan Liburan 1

Contohnya saja seperti saya yang begitu mudah pesan tiket pesawat dari Banda Aceh ke Medan denga harga yang kompetitif.

Ini yang bisa didapatkan jika tiket pesawat di Pegipegi

Tentu kamu bertanya-tanya, kenapa sih harus pesan tiket pesawat di Pegipegi? Ini alasannya.

Tiket pesawat dan akomodasi dalam satu aplikasi

Di apliaksi Pegipegi, kamu bisa temukan tiket pesawat dan booking akomodasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan liburan kamu.

Selalu ada promo terbaru

Biar liburan lebih hemat, kamu juga bisa temukan berbagai promo menarik yang bisa kamu gunakan selama liburan bersama Pegipegi. Udah tiket pesawat turun, dapat promo lagi… mantap banget!

Dapatkan tips seputar liburan

Sudah tentukan destinasi liburan, tapi masih gabut mau ngapain aja nanti? Kamu bisa mencari ide liburan dengan membaca artikel “Travel Tips” yang ada di aplikasi Pegipegi.

Layanan CS 24 jam

Ketika mengalami masalah saat melakukan pemesanan tiket pesawa di Pegipegi, ada CS yang siap 24 jam untuk membantu kamu agar dapat mewujudkan liburan.

Nah… kalau tiket sudah turun dan pesan tiket pesawat sudah lebih mudah di Pegipegi, kini tingga cari uangnya saja, agar keinginan liburan bisa terwujud hehe

- Iklan -

Terpopuler

Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar kamu!
Silakan masukkan nama kamu di sini