PANDUAN INVESTASI UNTUK PEMULA

/

Tekno Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone

Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone

Dual Driver 1MORE E1017 diklaim memiliki armature yang seimbang (mini-tweeter) untuk highs yang mendesis dan driver graphene state-of-the-art (mini-speaker) untuk definisi yang sempurna dan bass yang dalam.

Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone

Dual Driver 1MORE E1017 diklaim memiliki armature yang seimbang (mini-tweeter) untuk highs yang mendesis dan driver graphene state-of-the-art (mini-speaker) untuk definisi yang sempurna dan bass yang dalam.

Yeaa… earphone baru!

Saya sangat senang karena kemarin earphone pesanan saya sudah sampai dikirim. Pembelian earphone kali ini adalah dalam rangka menggantikan earphone saya sebelumnya yang sudah hilang (aduh, nyesek banget kalau diingat-ingat lagi).

Earphone yang saya beli adalah 1MORE E1017 Dual Driver. Sebuat earphone keluaran 1MORE yang saya dengar-dengar merupakan penyuplai earphone untuk smarphone Xiaomi. Earphone 1MORE E1017 Dual Driver katanya sih tergolong baru, karena saya cek di internet yang review belum ada. Gak tau deh, apa karena earphone ini jelek atau bukan, yang jelas earphone ini tidak dijual disemua toko online 1MORE, tapi hanya ada di USA saja. Di Indonesia sendiri earphone ini tidak tenar.

Karena masih baru, saya akan coba untuk unboxing dan me-review produk dari 1MORE ini. Yuk, kita mulai langsung mulai aja!

Unboxing 1MORE E1017 Dual Driver

Kotaknya dari luar

Yang ada didalam kotak

Dalam paket 1MORE E1017 Dual Driver, yang termasuk didalamnya adalah 1 earphone 1MORE E1017 Dual Driver, 1 carry pouch, 1 penjepit baru, 1 buku manual, 1 stikel 1MORE, dan 3 pasang karet ekstensi dengan 3 ukuran.

Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone 16
Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone 17

Aksesoris

Bentuk Earphone

*Klik gambar foto untuk memperbesar

Reiview 1MORE E1017 Dual Driver

Kesan pertama kali melihat 1MORE E1017 Dual Driver adalah.. Wow!

Ini pertama kalinya saya merasakan earphone sebagus ini, maklum earphone yang saya gunakan dulu belum Hi-Res Audio. Sehingga tidak heran ketika saya pakai earphone ini lebih nyaman di kuping dan gak cepat bosan.

Sepesifikasi 1MORE E1017 Dual Driver

  • Type: In-Ear
  • Weight: 15 g
  • Length: 1.25 m
  • Plug: 3.5 mm
  • Frequency Range: 20-40,000 Hz
  • Impedance 32 Ω
  • Sensitivity: 98 dB
  • Rated Power: 5 mW
  • In-line Control Box & Microphone: Included
  • Wire Material: Enamaled Copper Wire

Karena ini adalah earphone pertama saya yang Hi-Res Audio, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak karena pengetahuan saya akan dunia audio sangat kurang.

Tapi sebagai pandangan awam, earphone ini sangat bagus bagi saya. Suara yang dihasilkan begitu jernih dan instrumental yang keluar juga lengkap banget. Jauh berbeda dari earphone saya yang sebelumnya, kali ini saya dapat dengan jelas mendengarkan semua alat musik dalam sebuah lagu, yang paling berasa adalah senar drum.

Keunggulan dari earphone ini adalah DUA DRIVER.

Hampir semua headphone para umumnya membuat satu driver melakukan semua pekerjaan, menyebabkan distorsi dan kehilangan detail. Dual Driver 1MORE E1017 diklaim memiliki armature yang seimbang (mini-tweeter) untuk highs yang mendesis dan driver graphene state-of-the-art (mini-speaker) untuk definisi yang sempurna dan bass yang dalam.

Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone 24

Dengan kemampuan tersebut earphone 1MORE E1017 Dual Driver ini tahu kapan bass yang keluar harus dalam dan kapan yang tidak. Ketika saya mendengarkan musik ballad, bass-nya seperti kurang, tapi kalau diputar musik EDM atau Metal, bass-nya lumayan dalam, rasanya seperti bubble pecah di dalam mulut ketika minum Chatim*.

Overall.. 1MORE E1017 Dual Driver ini layak untuk dimiliki oleh orang-orang yang budget terbatas tapi ingin punya earphone Hi-Res Audio.

Karena saya tidak ahli dalam teknologi audio, kamu bisa melihat lebih lengkap tentang 1MORE E1017 Dual Driver dengan mengunjungi langsung laman ini.

- Iklan -

DISCLAIMER: Artikel ini hanya bertujuan untuk edukasi saja, bukan sebuah perintah namun sebagai bahan pertimbangan dalam bertransaksi. Segala keuntungan maupun kerugian menjadi tanggung jawab investor dan merupakan bagian dari risiko fluktuasi pasar. BUY/SELL/HOLD ada ditangan Anda.

Cari artikel belajar investasi di Indonesia

  • Baca artikel GRATIS
  • Konsultasi investasi via email
  • Review platform investasi

3 KOMENTAR

    • Iya masih pakai sampai sekarang.

      Masih berfungsi baik fiturnya… tapi ada kontak suara hilang gitu kalau kabelnya gak pas, karena earphone ini sering terendam dalam air (akibat kurang hati-hati). Tapi kalau dirawat dengan baik seharusnya gak kontak-kontak suaranya.

      Tapi overall masin berfungsi kiri kanan dan Hi-Resnya masih oke. Tks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar kamu!
Silakan masukkan nama kamu di sini