Mandiri Online, Sahabat Setia Untuk Kemudahan Dalam Belanja Online

Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet dan mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi finansial.

Mandiri Online – Belanja merupakan sebuah aktivitas rutin yang selalu dilakukan masyarakat, baik untuk kebutuhan primer maupun kebutuhan sekunder. Pada umumnya, belanja kebutuhan biasa dilakukan dengan pergi ke pusat perbelanjaan ataupun mall. Namun, seiring perkembangan jaman, semua mulai berubah.

Belanja kebutuhan primer dan kebutuhan sekunder kini dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat gadget dari tangan saja. Ya, dengan kemudahan belanja online ini, maka kita tidak perlu lagi repot untuk keluar rumah khsus untuk pergi ke mall.

Belanja online kini terus mendapat respon positif dari semua kalangan masyarakat, sehingga kebutuhan atas kelancaran transkasi pun terus di optimalkan. Oleh karena itu, selain kemudahan belanja online melalui genggaman tangan saja, maka transaksi perbankan juga harus melalui genggaman juga, tanpa harus pergi ke bank atau ATM.

Dalam hal ini, Bank Mandiri selaku perbankan konsumer yang mengerti keinginan pengguna belanja online membuat sebuah trobosan baru dalam melakukan transaksi perbankan atau finansial hanya dalam genggaman saja.

Melalu Mandiri Online, Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan untuk nasabah agar mudah melakukan transaki belanja online hanya dari genggaman, melalui sebuah aplikasi.

8 tahun bersama Bank Mandiri untuk semua kemudahan transaksi online

Saya teringat dulu pertama kali membuat akun tabungan Bank Mandiri pada 2011 sebelum berangkat kuliah merantau ke kota besar, Bekasi. Alasan saya memilih Bank Mandiri karena bank BUMN ini memiliki cabang yang luas diseluruh Indonesia dengan keamanan yang terjamin.

Alih-alih hanya menggunakan tabungan Bank Mandiri untuk menerima uang makan dari orang tua, justru saya dapat menggunakan tabungan tersebut untuk melakukan transaksi belanja online yang sedang populer pada tahun 2012.

Untungnya, saat membuka tabungan dulu saya sudah mendaftarkan Internet Banking juga dan mendapatkan “token” untuk transaksi online.

Sejak menemukan kemudahan transaksi online dari Bank Mandiri, saya jadi ketagihan belanja online. Belum lagi promo-promo yang banyak diadakan oleh Bank Mandiri, sehingga belanja bisa lebih hemat.

Berkat hobi belanja online ini, saya akhirnya tertarik untuk masuk kedunia e-commerce dengan bekerja di salah satu perusahan toko online fashion, Zalora Indonesia.

Tidak hanya sampai disitu, Bank Mandiri yang sangat mengerti konsumen melakukan trobosan baru dengan meluncurkan Mandiri Online, sebuah platform untuk kemudahan transaksi finansial.

Sebagai seorang yang sangat membutuhkan platform terbaik untuk transaksi finansia, Mandiri Online merupakan jawaban yang tepat untuk saya.

Mandiri Online, semua kemudahan belanja online salam satu platform

Diluncurkan pada Selasa 21 Mei 2018, Mandiri Online menjadi inovasi terbaru dari Bank Mandiri untuk melayani nasabah setianya (termasuk saya).

Berbeda dari bank pada umumnya yang memisahakan antara layanan internet banking dan mobile banking, Mandiri Online justru hadir dengan menggabungkan kedua layanan tersebut menjadi satu platform saja. Sehingga, peroses transaksi finansial bisa lebih gampang meskipun beda perangkat, desktop ataupun mobile.

Sebagai orang yang sudah memakai layanan internet banking dengan menggunakan token, tentu ini menjadi sebuah kemudahan bagi saya, karena tidak perlu lagi membawa token kemana-mana.

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

1. Satu platform untuk semua perangkat

Mandiri Online merupakan platform yang tentegrasi antara tampilan desktop dan aplikasi mobile, sehingga membuat pengguna yang suka berbelanja online jadi mudah menggunakannya.

Dari segi tampilan, tidak ada perubahan antara desktop view maupun mobile view.

2. Ribuan fitur penunjang aktivitas belanja online

Mandiri Online sudah dilengkapi dengan layanan finansial paling mutakhir saat ini. Nasabah dapat menemukan berbagai fitur umum, seperti cek saldo dan layanan transfer hingga fitur khusus top up e-cash & e-money.

3. Keamanan tingkat tinggi

Dengan kejahatan siber yang terus tak terbendung, tentu keamanan transaksi sangat diperhatikan saat ini. Mandiri Online memiliki teknologi OOB (Out Of Band), transaksi online lebih aman.

Selain itu, dapat memiilh cara approval untuk keamanan transaksi pengguna dengan token atau melalui mobile apps.

4. Tampilan baru yang cantik dan mudah digunakan

Tampilan baru dari Mandiri Online merupakan salah satu hal yang paling saya sukai. Memiki UI yang cantik dan mudah digunakan, Mandiri Online tidak membinggungkan saya dalam bertansaksi, sehingga meskipun tampilannya sangat berbeda dari internet banking yang saya pakai dulu, tidak membuat saya kesulitan.

5. Mudahnya belanja online dengan Mandiri Online

Ini nih highlight-nya, Mandiri Online jadi jawaban para pecinta transaksi praktis untuk bayar belanja online. Belanja online melalui aplikasi kini terlah terimbangin dengan kemudahan transksi online via aplikasi Mandiri Online.

Akhir kata…

Mandiri Online tidak hanya berguna untuk melacak transaksi perbankan atau transfer uang saja, tapi juga dapat digunakan untuk kemudahan pembayaran transkasi belanja online. Dengan begini, nasabah dapat hidup jadi mandiri tanpa harus ribet ke ATM atau ke bank lagi.

Tapi perlu diingat, agar selalu menjadi shopper yang cerdas dan bijak, agar uang tidak terkuras untuk belanja saja. Sempatkan diri kamu untuk mengetahui cara mengelola uang yang baik dan benar serta melakukan hal-hal produktif dengan uang yang kamu miliki ajar jadi mandiri.

Kamu mungkin juga suka

Bergabung dengan irfan+

272FansSuka
55PengikutMengikuti
213PengikutMengikuti
Review layanan Mandiri Online merupakan murni dari sudut pandang penulis. di review berdasarkan dari hasil penggunaan yang dilakukan oleh penulis terhadap layanan Mandiri Online
Tampilan UI
Fitur
Keamaman
Kemudahan dalam penggunaan

1 KOMENTAR

  1. Komentar dari kamu sedang menunggu moderasi

    Tapi kalau saya pribadi si lebih suka versi lama, di hp lebih suka mandiri mobile karena ringan dan di pc tentu pakai internet banking versi lama.

    memang si ada sedikit tambahan fitur misalnya via mandiri online di hp sekarang bisa top up e-money kalau dulu di mandiri mobile kan ga bisa tapi kemundurannya dulu di internet banking bisa cek riwayat transaksi e-money sekarang malah ga bisa, cuma ada top up dan update saldo

    tambahan lain yang saya tahu itu sekarang di mandiri online app bisa transfer ke virtual account meskipun saat memilih penyedia jasa agak susah karena tampilannya list panjang begitu tidak ada opsi pencarian, beda dengan BCA virtual account kita cukup masukan no VA dan nanti akan muncul detail pembayaran termasuk penyedia jasa jadi lebih simpel.

  2. sepanjang saya menggunakan beberapa bank, sejauh ini yang paling baik dan bagus adalah mandiri online. rasanya mudah, cepat, dan limitnya cukup besar untuk bertransaksi dengan mobile

Tinggalkan Komentar

Mohon masukkah komentar kamu
Masukkan nama kamu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel Terbaru

Hari Gini Ajukan KTA Masih Ke Bank? Gak Jaman, DISITU.com Aja!

Untuk memenuhi kebutuhan dan impian memang tidaklah mudah. Ada biaya yang harus dikeluarkan. Mau liburan lah, mau punya kendaraan pribadi, atau mau punya rumah...

Gak Usah Bingung, Ini Cara Pilih Sekuritas/Broker Yang Tepat Sesuai Profil Anda

Akhir-akhir ini ada beberapa pertanyaan dari teman-teman calon investor yang bingung cara pilih sekuritas terbaik untuk dijadikan broker dalam investasi saham. Saya pribadi paham...

BIG UPDATE: irfan+ v6.0 – Pembaruan Layout, Segmen, Font & Tagline

Demi memberikan pengalaman terbaik untuk pembaca, blog irfan+ terus melakukan inovasi terbaru. Telah banyak inovasi yang dilakukan di blog irfan+ salah satunya dengan mengimplimentasikan...

Lama Dinanti, 4 Girlband Korea Ini Akhirnya Konser Di Indonesia. Ada Bias Kamu?

Konser musik idola adalah salah satu ritual yang wajib dilakukan. Bagaimana tidak, sebuah konser adalah ajang dimana para penggemar bisa melihat langsung idola mereka....

5 Alasan Kenapa Investasi Saham Dan Reksa Dana Harus Dilakukan Bersamaan

Jauh tahun 2014 lalu saya pertama kali mengenal investasi saham. Dengan modal terbatas, saya coba beranikan diri untuk mulai berinvestasi. Setelah menjalani investasi saham...

3 Hal Yang Harus Dipersiapkan Oleh Pemula Sebelum Trading Forex

Mencicipi semua jenis instrumen investasi adalah hal yang paling saya gemari. Mulai dari hanya mengerti investasi saham, kini sudah tahu investasi reksa dana, obligasi...

Simulasi Asli “Yuk Nabung Saham”, Lengkap Dengan Laporan Bulanan

Banyak email masuk ke saya seputar investasi saham, pertanyaan yang paling sering adalah bagaimana cara menabung saham, harus kebank mana saya pergi? dan seterusnya.Tidak...

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Payroll System

Keamanan Ketika memilih payroll system, yang pertama ditargetkan adalah harus mencari payroll system dengan keamanan tingkat tinggi. Memiliki perlindungan perangkat lunak yang dilindungi terhadap gangguan...

Wajib Baca