Sumber Foto: matajurnal

Berencana traveling ke Balikpapan? Kalau berkunjung ke Balikpapan, sepertinya kamu tidak boleh melewatkan tempat satu ini, yaitu Hutan Lindung Sungai Wain. Kalimantan memang terkenal dengan hutan hujan tropis sert

Sumber Foto: matajurnal

a suku-suku asli yang masih menjaga adat istiadat dan budayanya. Nah, Hutan Lindung Sungai Wain menjadi hutan hujan tropis yang masih alami dan menjadi rumah bagi sejumlah flora fauna langka di dunia, seperti orangutan, beruang madu, bekantan, kantong semar, dan tumbuhan endemik lainnya.

Setelah puas menikmati wisata hutan, sejenak kamu bisa mengistirahatkan badan dengan mengunjungi Pantai Kemala. Pantai ini bisa menjadi tujuan kamu yang menyukai kuliner. Terdapat banyak restoran yang akan memanjakan lidahmu di sana. Menikmati sedapnya kuliner sembari menikmati keindahan laut menjadi hal menarik yang ditawarkan wisata Pantai Kemala. Pantai yang mirip dengan pantai di Bali ini juga menawarkan beberapa permainan laut seperti banana boats dan jet ski. Untuk makanan khas, kamu perlu mencicipi olahan kepiting dan kue mantau yang merupakan kue asli dari negeri Tiongkok.

Selain persiapan mengenai informasi tempat wisata, hal tak kalah penting yang perlu disiapkan adalah penginapan. Kecuali kamu adalah tipe wisatawan yang selalu membawa tenda ke mana pun tujuannya. Di Balikpapan yang termasuk kota industri dan wisata, kamu tidak akan kesulitan mencari penginapan. Ada banyak hotel tersebar di sana, mulai dari harga tinggi hingga harga rendah.

Jika pilihanmu adalah hotel murah, pastikan kamu mendapatkan beberapa fasilitas penting di hotel tersebut seperti AC, TV kabel, shower, wifi, sarapan, air minum, parkir gratis, dan peralatan mandi. Sekarang ini pun banyak tersedia hotel-hotel murah yang memiliki fasilitas seperti hotel berbintang, kok. Kamu tidak akan rugi untuk menginap di hotel murah dengan standar fasilitas tersebut. Ini adalah kabar baik untuk wisatawan yang akan traveling, supaya kamu merasa nyaman selama liburan.

Bagi wisatawan, menginap di hotel mahal hanya akan menambah pengeluaran. Untuk itu, banyak wisatawan yang lebih menekan bujet untuk soal penginapan. Mereka tidak perlu hotel mewah asalkan hotel murah yang mereka tempati telah dilengkapi beberapa fasilitas penting yang mereka butuhkan.

Nah, di mana biasanya kamu mencari hotel saat traveling? Apakah melakukan pencarian lewat situs internet kemudian memesannya jauh-jauh hari? Atau memesan ketika sudah berada di lokasi? Sekarang ini, ada banyak situs yang melayani pemesanan hotel yang menawarkan berbagai kemudahan. Jika kamu tertarik untuk berlibur ke Kota Balikpapan dan berencana memilih penginapan atau hotel murah di Balikpapan yang memiliki kualifikasi fasilitas lengkap, sebaiknya kamu melakukan booking hotel di Airy Rooms. Kenapa harus di Airy Rooms daripada aplikasi lainnya? Berikut alasannya:

  • Hotel Airy Rooms memiliki harga murah.
  • Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak dibandingkan jaringan hotel lain.
  • Memiliki 7 fasilitas lengkap di setiap kamar seperti: AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan Wifi gratis.
  • Pemesanan bisa dilakukan melalui website maupun Android Apps dan IOS Apps.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer, kartu kredit atau di Indomaret.

Hotel murah bukan berarti murahan, ya. Kamu bisa, kok, menikmati fasilitas hotel berbintang namun dengan harga terjangkau dan tidak membuat dompet tipis. Jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa tidak?

Nah, sedang merencanakan untuk berlibur? Yuk, pesan hotelmu sekarang juga hanya di Airy Rooms.

Tinggalkan Komentar

Mohon masukkah komentar kamu
Masukkan nama kamu

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.