Rumah murah di kawasan elit, siapa yang tak ingin punya? Ya, saya rasa semua orang ingin rumah yang seperti itu. Pada umumnya rumah dikawasan elit memiliki harga yang jauh lebih mahal dan sulit dijangkau oleh beberapa kalangan. Namun, tidak ada salahnya untuk memiliki impian tersebut dan mewujudkannya.

Impian memiliki rumah murah di kawasan elit sudah saya tanamkan pertama kali saat minginjakkan kaki ditahan perantauan. Dengan harapan, selain mempunyai investasi non-fisik (seperti saham dan reksa dana) juga memiki investasi fisik (seperti properti) yang berguna sebagai tempat tinggal saya. Jadi, di kampung halaman punya rumah dan di kota besar pun juga punya rumah.

Sebagai seorang pria yang berusia 23 tahun, saya tengah mempersiapkan bekal untuk masa depan, baik dari segi finansial dan segi kesiapan dalam membangun rumah tangga. Dalam menggapai impian rumah tersebut saya memikili kriteria khusus sehingga rumah tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya. Berikut ini adalah kriteria rumah idaman saya:

  1. Harga terjangkau
  2. Lingkungan bersih dan nyaman
  3. Minimalis dan modern
  4. Akses mudah (dekat jalan utama, dekat tempat hiburan)
  5. Sistem keamanan yang baik
  6. Asri dan banyak tumbuhan hijau
  7. Dekat dengan masjid

Rumah Murah Di Banten

Banten menurut saya adalah tempat yang cocok untuk membeli rumah, karena berdekatan dengan ibukota Indonesia, Jakarta. Selain itu Banten memiliki akses yang mudah dari toll mana pun, sehingga tidak heran banyak orang yang ingin tinggal disana, termasuk saya. Namun harga menjadi masalah, dengan prosespek yang bagus banyak perusahaan properti yang berdatangan ke Banten dan membangung perumahan elit dengan harga selangit. Sehingga banyak masyarakat tidak dapat merasakan kemudahan memiliki rumah elit di Banten.

Oleh karena itu, Ciputra Group memiliki trobosan baru dengan membangun sebuah proyek perumahan murah bernuansa elit di Banten dengan nama Citra Maja Raya melalui anak perusahaan Ciputra Residence.

Raja Properti Indonesia

Siapa yang tidak kenal Ciputra Group? Perusahaan raksasa yang fokus pasa bidang properti di Indonesia ini bisa dibilang sebagai “raja property”. Proyek propeti yang begitu banyak dan keberhasilannya yang luar biasa menempatkannya sebagai raja property Indonesia. Ciputra Group adalah perusahaan membanggakan yang pernah saya miliki. Maklum, Ciputra Group tergabung dari 3 perusahaan PT Ciputra Developement Tbk (CTRA), PT. Ciputra Property Tbk (CTRP), dan PT. Ciputra Surya Tbk (CTRS) yang merupakan perusahaan terbuka, jadi sahamnya bisa dibeli.

Selain itu, Ciputra Group juga memiliki perusahaan properti yang fokus dalam membangun hunian berkelas dengan harga terjangkau, yaitu PT. Ciputra Residence. Ciputra Residence salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Berikut ini adalah proyek-proyek perumahan yang dikerjakan oleh Ciputra Residence (klik logo untuk melihat detail):

[logooos_saved id=”3152″]

Citra Maja Raya

Citra Maja Raya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar kedua oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha) di Banten dengan konsep perumahan murah dengan kesan elit yang dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya.

Lihat lebih lanjut tentang Ctra Maja Raya pada gambar dibawah ini.

Dengan lahan proyek yang besar tersebut, Citra Maja Raya dilengkapi dengan hunian rumah 2 tipe, yaitu TIPE RE dan TIPE RS. Dimana masing-masing TIPE memiliki 3 pilihan yang telah disesuaikan dengan minat pembeli. Lihat pada gambar dibawah ini untuk detail setaip TIPE RE dan TIPE RS.

Bagaimana dengan harga hunian Citra Maja Raya?

Sebagai hunian dengan harga yang terjangkau, rumah di Citra Maja Raya dapat dimiliki mulai Rp.152 Juta (termasuk PPN & BPHTB) dengan cicilan KPR mulai Rp.1,25 Juta/bulan dan cicilan InHouse mulai Rp.3,2 Juta/bulan. Murah bukan? ini merupakan harga terbaik saat ini, namun saya rasa akan lebih mahal lagi dikemudian hari. Jadi, buat yang ada uang harus langsung beli agar tidak kehabisan.

Kenapa harus di Citra Maja Raya?

  1. Pengembang terpercaya, Ciputra Residence merupakan spesialis dalam membangun hunian terbaik di Indonesia
  2. Kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD)
  3. Wilayah pengembangan yang luas, yaitu 2.000 hektar (ha)
  4. Akses langsung dari Jakarta Pusat dengan K.A Commuter Line
  5. Dilengkapi dengan Ruko Citra Avenue dan Cluster Padma
  6. Harga rumah murah terjangkau
  7. Program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan
  8. Citra Maja Raya merupakan calon primadona baru Perumahan Banten

Dengan membeli rumah maja dapat dipastikan memiliki keunggulan diatas dan tentu dapat memenuhi kebutuhan rumah impian. Selain dapat dijadikan rumah impian, rumah maja merupakan investasi properti yang sangat gemilang mengingat tempat pembangunanna yang strategis di banten.

badge-writing-competition-citramaja-raya

Sumber
Citra Maja Raya

4 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar

Mohon masukkah komentar kamu
Masukkan nama kamu