Saham 101

Mari pelajari investasi saham sedini mungkin. Yuk nabung saham!

Yuk Nabung Saham

Yuk Nabung Sahamoverview

Yuk Nabung Saham (YNS) merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengajak masyarakat sebagai calon investor untuk berinvestasi di pasar modal dengan membeli Saham secara rutin dan berkala.

Sebagai upaya dalam mengembangkan industri pasar modal di Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) senantiasa mengedukasi dan mengembangkan industri ke arah yang lebih baik. Tujuan BEI tidak semata fokus pada penambahan jumlah investor baru, namun juga berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal, yang secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah investor aktif di pasar modal Indonesia.

Mulai Investasi
Ayo

Saham
Artikel

Sekolah Pasar Modal

Dengan Rp100,000,- Bisa Belajar dan Langsung Jadi Investor Saham

Sekolah Pasar Modal (SPM)

Memberikan edukasi yang benar tentang investasi; Memberikan edukasi tentang investasi saham; Memberikan informasi tentang mekanisme untuk menjadi investor saham;

Sekolah Pasar Modal Syariah(SPMS)

Memberikan edukasi yang benar tentang investasi; Memberikan informasi tentang pasar modal Syariah di Indonesia; Memberikan edukasi tentang investasi saham Syariah di pasar modal;

Hubungi di 0800 100 9000 atau email di sekolahpasarmodal@ticmi.co.id

ekolah Pasar Modal (SPM) dan Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Seluruh masyarakat umum dapat menjadi peserta SPM dan SPMS sepanjang telah melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.