Bersosial merupakan salah satu sifat manusia yang sudah ditanamkan kepada kita semua sejak dahulu, mulai dari masa kanak-kanak hingga dewasa pun kita terus di didik dan diarahkan untuk terus bersosial dengan sesama. Ini bertujuan untuk menciptakan rasa peduli kita terhadap orang lain dan lingkungan sekitar.

Dengan bersosial kita akan lebih mengetahui tentang banyak keanekaragaman yang ada disekitar kita. Oleh karena itu, kamu harus menjadi orang yang bersosial dengan orang-orang disekitar kamu agar kepedulian terhadapa sesama bisa terjali.

Ngomong-ngomong soal bersosial dengan lingkungan sekitar, maka tidak lengkap bila saya tidak memberikan informasi tentang bagaimana cara bersosial yang baik dengan lingkungan kita ditengah majunya peradaban teknologi. Wajar saja, saat ini teknologi sudah semakin maju, sehingga melahirkan budaya-budaya baru yang belum kita liaht dan rasakan sebelumnya. Contohnya seperti orang-orang yang mulai lebih sering “menurunduk kebawah” karena terlalu sibuk dengan gadget, sehingga apapun yang ada disekitarnya mulai terabaikan. Cara seperti itu akan sangat buruk dampaknya bagi sosial kita terhadap lingkungan sekitar.

Kemajuan teknologi dan gadget seharusnya dimanfaatkan juga untuk bersosial dengan lingkungan sekitar melalui cara yang modern juga, seperti berbagi kegiatan positif disekitar kita ke sosial media.

Bila berbagai hal-hal positif dengan lingkungan sekitar kamu sudah terlalu mainstream dengan Facebook atau Twitter, kini kamu dapat menggunakan media yang lebih asik lagi untuk bersosial dengan orang lain disekitar kamu dengan berbagi hal-hal positif yang ada dilingkungan kamu. sebut saja seperti media AtmaGo yang sangat cocok untuk kamu yang ingin peduli sekitar dan berbagi keorang lain dengan cara yang berbeda.

AtmaGo, Cara baru berbagi dengan lingkungan sekitar di era teknologi digital

AtmaGo adalah situs web dan aplikasi Android gratis yang dapat kamu gunakan untuk melaporkan masalah, berbagi solusi, mencari pekerjaan, jual-beli barang dengan orang-orang yang kamu percayai, dan juga untuk memposting berita tentang apa yang terjadi di lingkungan tempat tinggal kamu. AtmaGo dibuat dengan ide dan semangat ‘warga bantu warga’ maka kita dapat mewujudkan lingkungan yang lebih baik dari bawah.

Tampilan awal AtmaGo 2017

Dengan AtmaGo, kita dapat berbagi hal-hal baru yang ada disekitar kita agar dapat bersosial dengan cara mengaplikasikan teknologi digital.

Berbagai informasi dengan mudah dengan AtmaGo

Dalam berbagi informasi yang bermanfaat untuk wilayah disekitar kita, AtmaGo memiliki 4 fitur utama, yaitu berbagi Berita Warga, Aduan Warga, Loker, dan Acara. Tentu ini sangat bermanfaat bagi wilayah yang terdaftar di AtmaGo sehingga mereka tau apa hal-hal baru yang ada dilingkungan mereka.

AtmaGo kini sudah jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya karena kaya akan fitur-fitur baru.

Tulis berita
Tulis tentang pengaduan
Tulis informasi lowongan kerja
Tulis informasi acara dilokasi tertentu

Setelah saya mencoba fitur-fitur di AtmaGo, saya memilih untuk berbagi informasi yang berkaitan dengan Bekasi, yaitu mulai beroperasinya KRL hingga Cikarang. Karena seperti yang kita ketahui selama ini stasiun terakhir KRL adalah Bekasi, sehingga informasi ini sangat bermanfaat untuk mereka.

Saya cukup antusis membagikan informasi tersebu karena saya biasa pergi ke Cikarang untuk kuliah, jadi yang biasanya hanya berhenti sampai Bekasi dan melanjutkan perjalanan dengan angkot ke Cikarang, kini sudah dapat ditempuh dengan KRL pada September mendatang.

Postingan pertama saya di AtmaGO

Informasi ini dapat disalurkan dengan cepat melalui AtmaGo yang dilengkapi filter wilayah pengguna, sehingga mereka yang tinggal di Bekasi otomatis akan menerima informasi saya tersebut.

Ingin ikut berbagi? bagaimana cara bergabung dengan AtmaGo?

Sudah tidak sabar untuk menggunakan AtmaGo untuk berbagi dengan orang-orang disekitar kamu? Tenang, saya akan memberkan cara mendaftar AtmaGo dengan capat dan mudah melalui cara dibawah ini.

1. Silahkan masuk ke halaman pendaftaran disini.

Cukup klik mendafatar dengan Facebook pada tombol biru.

2. Selanjutkanya, kamu tinggal memberi izin Facebook untuk mengakses AtmaGo.

3. Selamat, kini mau telah menjadi bagian dari AtmaGo. Halaman profil kamu akan terlihat seperti dibawah ini.

Tampilah halaman profil

Gimana, cukup mudah kan mendaftar di AtmaGo? Kini kamu bisa main gadget sepuasnya sambil berbagi informasi penting disekitar kamu.

Lebih mudah berbagi dengan aplikasi AtmaGo di Playstore

Untuk mempermudah kamu dalam berbagi hal-hala menarik disekitar kamu, AtmaGo juga dilengkapi dengan aplikasi yang sangat mudah dipakai. Fungsi dan fitur antara situs atau aplikasi tidak jauh berbeda, sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam memakainya.

Tampilan beranda aplikasi AtmaGo
Tampilan beranda aplikasi AtmaGo

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi AtmaGo di Playstore untuk mempermudah kamu berbagi untuk lingkungan kamu.

 

 

 

 

 

 

 

Atau scan QR code dibawah ini

 

Tinggalkan Komentar

Mohon masukkah komentar kamu
Masukkan nama kamu