Introducing Arin

asisten pribadi dalam belajar investasi saham

|

Tekno Harga iPhone 7 Cocok dengan Performa yang Ditawarkan

Harga iPhone 7 Cocok dengan Performa yang Ditawarkan

iPhone 7 – Smartphone merupakan salah satu item wajib yang harus dimiliki. Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, smartphone juga dapat berfungsi untuk menambah pengetahuan dan infomasi. Bahkan smartphone kekinian dapat dijadikan sebagai alat gaming.

Oleh karena itu, memilih smartphone yang tepat merupakan salah satu hal yang harus kita ketahui. Agar smarphone yang dibeli harganya sesuai dengan kantong dan memiliki performa yang baik.

Smartphone iPhone 7 bisa jadi pilihan terbaik untuk saat ini. Itu karena iPhone 7 dapat menjawab kebutuhan sehari-hari penggunanya. Harga iPhone 7 Cocok dengan Performa yang Ditawarkan iPhone 7 merupakan salah satu smartphone flagship yang paling dinanti kehadirannya, diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu oleh Apple inc dengan 2 varian warna yaitu black dan Jack black langsung mencuri pusat perhatian masyarakat Indonesia. Harga iPhone 7 dibanderol mulai dari 5 jutaan.

BACA JUGA: Review Zenfone Max Pro M2

Karena ponsel satu ini sangat banyak peminatnya sebagai pembeli yang bijak dan pintar kitaharus mengetahui bagaimana cara membedakan iPhone 7 asli dengan yang palsu. Cara paling mudah adalah sambungkan iPhone anda ke PC/laptop kemudian buka aplikasi iTunes, jika terhubung maka ponsel anda asli jika tidak berarti palsu.

Spesifikasi iPhone 7

Bicara mengenai harga iPhone 7 yang terbilang mahal pasti kita penasaran dengan performanya, ponsel pintar ini dibekali prosesor Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr) PowerVR series7XT plus serta kapasitas penyimpanan 128 GB dengan RAM yang hanya 2 GB ternyata tidak menghalangi performa ponsel ini.

Harga iPhone 7 Cocok dengan Performa yang Ditawarkan 1
iPhone 7

Performa diuji dengan membebankan segala aktivitas internet ringan sampai berat seperti aktif di sosial media, streaming, browsing, main game bahkan ekspor video semua dapat ditangani dengan sangat baik tanpa menjadikan ponsel terasa lemot. Walaupun memiliki kapasitas baterai yang sedikit hanya 1960 mAh namun memiliki daya tahan yang luar biasa.

Ketahanan daya baterai tidak dapat diremehkan bahkan saat ponsel ini dalam keadaan standby dengan koneksi internet yang menyala serta aplikasi yang masih dapat menerima pesan seperti WhatsApp dan Line, baterai hanya berkurang 1% dalam waktu 1,5 jam, hal ini karena ponsel ini memiliki sistem manajemen daya baterai yang sangat baik.

Kamera ponsel ini menggunakan resolusi 12 MP untuk primary dan 7 MP untuk secondary angka yang kecil jika dibanding harga iPhone 7 tapi jangan salah sangka dulu angka kecil bukan berarti memiliki kualitas yang buruk justru sebaliknya ponsel ini memiliki kualitas kamera yang sangat baik dijamin hasil jepretannya tidak akan mengecewakan.

Kameranya sudah dibekali dengan OIS hasil kamera belakang yang didapatkan bagus terutama soal detail dan ketajaman foto, walaupun memiliki saturasi 1 level lebih rendah dibanding android, ponsel ini justru menghasilkan warna yang lebih akurat sehingga hasil foto terlihat lebih alami namun sayangnya jika digunakan saat malam foto yang dihasilkan gelap.

Sayangnya harga iPhone 7 yang mahal tidak dibekali dengan layar yang lebar, ponsel ini memiliki dimensi body 138.3 x 67.1 x 7.1 mm berat 138 gram dirasa cukup tebal serta layar berukuran 4,7 inch yang membuat banyak pengguna merasa kurang puas saat bermain game.

BACA JUGA: Review Nokia 2

Karena memiliki ukuran yang kecil ponsel ini memiliki kerapatan pixel yang tinggi dengan resolusi 750 x 1334 pixels, 16.9 ratio (~ 326 ppi destiny). Selain itu iPhone 7 memiliki sertifikat IP67 dust/water resistance (up to 1 m for 30 mins) dilengkapi dengan protection ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Kelebihan lainnya yaitu body yang tidak terlalu besar cocok digunakan untuk orang yang memiliki telapak tangan kecil terutama wanita, serta dapat dioperasikan dengan mudah hanya menggunakan satu tangan namun rawan terjatuh karena memiliki body yang licin, sehingga perlu pemakaian hardcase atau softcase sebagai pengaman tambahan.

Perlu diperhatikan bahwa harga HP iPhone 7 dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari seri, kapasitas penyimpanan, dan waktu penjualan. Pastikan untuk terus update soal informasi harga di Bukalapak. Tempat belanja online yang mudah dan terpercaya serta banyak memberikan penawaran yang menguntungkan.

Terpopuler

Xiaomi Mi Band 4

REVIEW Xiaomi Mi Band 4: Akhirnya Punya Layar Berwarna, Layak Upgrade?

Xiaomi Mi Band 4 - Setahun yang lalu saya beli Xiaomi Mi Band 3 disalah satu marketplace. Saat itu belinya karena kepo...
Logitech K380

REVIEW Logitech K380: Keyboard Bluetooth Yang Serba Bisa

Logitech K380 - Keyboard merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah perangkat elektronik seperti PC, Notebook, atau smartphone. Yaaa.. jelas lah, kalau...
Harga iPhone 7 Cocok dengan Performa yang Ditawarkan 2

Ini Daftar Lengkap Harga TV Samsung Khusus Smart TV Tahun 2019

Fungsi televisi memang sudah berkembang untuk mendukung produktivitas pengguna setiap hari, banyak keluarga yang masih mengandalkan alat elektronik yang menampilkan gambar dan...
1MORE Dual Driver

Unboxing & Review: 1MORE E1017 Dual Driver Earphone

Yeaa... earphone baru!Saya sangat senang karena kemarin earphone pesanan saya sudah sampai dikirim. Pembelian earphone kali ini adalah...
Desain
Tampilan
Software
Performa
Kamera
Harga

Tinggalkan Komentar

Mohon masukkah komentar kamu
Masukkan nama kamu